Minggu, 10 Oktober 2010

Faq

Haji Plus Jakarta | Travel Haji Umrah Mitra_Haji.com
Penyedia Informasi Travel Haji & Umrah Terbaik .
Hubungi : Lanang Saputro 0818 0892 6000 & (021) 377 853 88
e_mail : info@travelhajiumrah.com

FAQ

Tanya : Apakah ini bisnis haji ?
Jawab : Bukan! Sebenarnya ini adalah Bisnis Agency pelaksanaan Umroh dan Haji ONH plus. Dimana PT. Arminareka Perdana sebagai Penyelenggara Umroh dan Haji Plus melakukan Kemitraan/Agen dengan sistem jaringan dengan pemberian komisi berdasarkan sistem bagi hasil dibagikan kepada Mitra/Agennya.
Tanya : Mengapa dalam bentuk jaringan ?
Jawab : Banyak sekali keuntungan menggunakan sistem jaringan di bandingkan dengan menggunakan sistem agen putus. System Agen Putus hanya memberi penghasilan 1 kali saja. Dimana ketika kita membawa klien (calon haji) kita akan mendapatkan 1 kali komisi. Kelemahan System Agen Putus berikutnya, kita tidak akan berbagi informasi peluang agen ini kepada orang lain. Dengan System Jaringan, komisi yang akan kita terima berkali-kali sesuai dengan jaringan yang terbentuk. Dan dengan sistem jaringan kita cenderung, mau berbagi informasi. Dan kemauan berbagi informasi ini akan melipatgandakan penghasilan kita.
Tanya : Apakah program ini merupakan Money Game atau Arisan Berantai yang menggunakan sistem piramida ?
Jawab : Lain ladang-lain ilalang, ungkapan ini sebenarnya sedikit banyak dapat menjawab pertanyaan tersebut. Perlu diketahui bahwa Alhamdulillah -PT. Arminareka Perdana- sampai saat ini masih exist dan banyak mitra ARMINA yang sudah dapat mewujudkan niatnya ke tanah suci (baik untuk Umrah atau Haji Plus). Adapun dengan money game, PT. PT. Arminareka Perdana sangat menjaga amanah agar seluruh hak mitra/calon jamaah betul-betul terwujud yaitu dengan mengeluarkan voucher senilai $350 sebagai DP ibadah Umroh dan $500 sebagai DP ibadah Haji Plus. Jadi uang Mitra/Calon Jamaah tidak hilang melainkan dirupakan voucher.
Tanya : Apakah kegunaan voucher ?
Jawab : Voucher adalah sebagai pengurang dari biaya Paket Umroh dan Haji Plus yang harus dibayar pada saat keberangkatan. Voucher ini berlaku tanpa batas waktu dan dapat digunakan oleh siapa saja (dapat dipindahtangankan)
Tanya : Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3.5 Jt atau 5 Jt ?
Jawab : Pembayaran Rp. 3.5 atau 5 jt adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut  seseorang telah mendapat lisensi usaha dan  tabungan ( DP ) umroh, jika memilih Rp. 3.5 jt dan tabungan ( DP) haji plus jika memilih Rp. 5 jt . Dengan kata lain uang anda tidak akan hilang, karena anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar